Kumpulan Game Offline Untuk Laptop Dengan Ram 2 Gb

Kumpulan Game Offline Untuk Laptop Dengan Ram 2 Gb

Beberapa game offlineuntuk laptop saat ini mengharuskan pemiliknya memiliki spesifikasiminimal RAM sebesar 2 Gb ke atas. Meskipun masih ada spesifikasi minium gamekurang dari 2 Gb, namun konsekuensinya adalah kapasitasnya ini bisa membuat PCdan laptop menjadi lemot. Maka dari itulah, solusinya adalah dengan caramembuka menu option. Setelah itu, ubah grafisnya yang mulanya high menjadidiubah ke dalam bentuk low.

Karena, ketika grafisnya masih dalam bentuk low, otomatis hal ini bisa membuat kinerjanya menjadi lebih berat. Sehingga, untuk PC dan laptop yang masih memiliki kapasitas ram yang kecil, maka game yang beresolusi tinggi ini bisa memberatkan kinerja dari laptop dan PC tersebut. Maka dari itulah, bila Anda ingin merasa lancar saat bermain game secara offline dari laptop yang masih memiliki ram sebesar 2 Gb, sebaiknya simak saja beberapa contoh game ringan untuk laptop selain game poker online, antara lain:

  1. Splinter Cell Blacklist. Salah satu game berbentuk action dan FPS. Game ini dapat Anda mainkan dari laptop dan PC yang memiliki kapasitas ram sebesar 2 Gb. Game ini sama seperti Assassin’s Creed dan juga game Prince of Persia. Karena didalamnya dilengkapi dengan adegan memanjat gedung dan membunuh musuh dengan hati-hati. Bila Anda bermain game ini dengan ram sebesar 2 Gb, sebaiknya ubah dulu resolusi gambarnya menjadi ke low. Agar game ini bisa lancar dimainkan.
  2. MAFIA II. Game ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai game GTA sebelumnya. Tidak butuh kapasitas ram yang besar, Anda sudah bisa mencoba permainan ini. Kisah ceritanya adalah seputar mantan anggota tentara yang baru saja pulang ke kampung halamannya dari medan perang. Setelah itu, dirinya bertemu dengan kawan lama sebagai bos geng mafia yang ada di Eropa.
  3. Outlast Whistleblower. Untuk game yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang suka dengan game berbentuk horror survival. Game ini mengisahkan tentang wartawan yang ingin mencari tahu tentang apa yang terjadi di rumah sakit jiwa.

Author: editor